Senin, 02 Juli 2018

Kesehatan Senam Kegel untuk Cowok yang Mantap

Kesehatan Senam Kegel untuk Cowok yang Mantap - Otot dasar pelvis yang kuat dapat membantu Anda mengurangi pertarakan kandung kemih dan usus besar serta meningkatkan kemampuan seksual.Sebelum berlatih secara teratur, Anda harus mengetahui cara melakukannya dengan benar.

Setiap kali Anda melakukan tugas rutin, seperti mencukur, menyikat gigi, atau duduk di meja Anda, berlatihlah mengerutkan dan mengendurkan otot dasar pelvis Anda. Pada akhirnya, Anda akan melakukan satu set 20 kali pengulangan sebanyak tiga sampai empat kali sehari, artinya 60 sampai 80 latihan individu per hari.

Kesehatan Senam Kegel untuk Cowok yang Mantap
Kesehatan Senam Kegel untuk Cowok yang Mantap

Kesehatan Senam Kegel untuk Cowok yang Mantap


Otot yang Anda gunakan untuk melakukan ini disebut otot dasar pelvis. Kencangkan otot anus yang Anda biasa gunakan untuk menahan buang angin, atau untuk menahan air besar. Kencangkan dan tahan otot dasar pelvis Anda selama lima detik.

Kencangkan dan tahan otot dasar pelvis Anda selama lima detik. Lakukan langkah ini jika Anda kesulitan melatih otot dasar pelvis. Gunakan cermin untuk memastikan Anda fokus pada otot yang benar.

Lakukan satu set lima kali pengulangan sebanyak dua kali sehari; misalnya, pada pagi dan malam hari. Dokter akan bekerja sama dengan Anda dan memberitahukan teknik melatih otot ini. Saat pertama kali melakukan latihan ini, mulailah pelan-pelan dengan melakukan hanya lima kali pengulangan sekali waktu.

Gunakan cermin untuk fokus pada otot pelvis dan mendeteksi penggunaan otot-otot lain. Latihan Kegel secara teratur bisa memperkuat otot dasar pelvis. Jadi, pada minggu kedua, lakukan satu set sepuluh kali pengulangan sebanyak tiga kali sehari.

Cobalah untuk menaikkan penis secara vertikal sambil menahan otot pantat, perut, dan paha tetap diam. Anda bisa melakukannya pada pagi hari, selama jam makan siang, dan sebelum tidur. Lakukan cara ini setelah Anda bisa menyempurnakan gerakannya sambil berbaring.

Kerutkan otot anus Anda. Lakukan langkah ini tanpa mengerutkan otot pantat, perut, atau paha. Otot yang berperan dalam hal ini adalah otot dasar pelvis. Seperti latihan apa pun, mulailah perlahan-lahan dan secara bertahap tingkatkan stamina Anda.

Saat Anda sedang buang air kecil, tahan sebentar dan lepaskan lagi. Tahan air seni saat Anda sedang buang air kecil. Mulailah dengan lima kali pengulangan. Jika Anda tidak yakin, hubungi dokter. Tambahkan lima kali pengulangan dan satu set.